Dear Bu Hilma dan Ibu 2 semua,
Untuk kasus Hidrocell & Hernia sebaiknya ke dsa dulu, tetapi jangan mau kalo
langsung disuruh operasi ya, selain kasihan dgn balita-nya juga ada
alternatif yg bisa digunakan untuk menyembuhkan selain operasi, coba cari
daun Miana dipanasin kmd diberi baby oil, tempelkan bagian yg kasar di
testis, ganti 4-6 jam sekali selama 3 bulan (kalau sdh kempes dihentikan
saja), setiap mau diganti dibersihkan dulu testisnya dgn baby oil & air
hangat supaya tidak terjadi penumpukan kotoran ditempat tersebut shg tjd
infeksi kulit (yang bersih ya Bu penanganannya).
Semoga lekas sembuh.
Salam
Mama Ivan