From: Kumila Addina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 29 Juli 2004 10:19
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] akhirnya anakku lepas empeng...

Dear moms...& dads

Akhirnya anakku bisa lepas empeng kalau lagi bobo'..ini udah berjalan
2mingguan Dulunya wuih..susah banget...kalau dilepas marah Aku mau berbagi
nich, mungkin ada yg anaknya masih ngempeng juga... Cara aku sih waktu mau
ngelepas empeng anakku : 1. Diboboinnya sampai bener2 ngantuk.. 2. Aku kasih
minum susu yg bener2 bikin anakku kenyang... alhamdulillah dianya terus bobo
dan lupa sama empengnya..(empengnya langsung aku umpetin di toples biar
besoknya dia nggak lihat)
dan aku bilang sama yg bantuin juga sama ibuku empengnya diumpetin..kalau
siang bobo udah nggak boleh lagi pakai empeng.. waktu masuk hari ke-2 & 3
sih..falhan rewel bolak-balik di tempat tidur..akunya pura2 tidur..(tapi
mataku ngintip buat ngawasin)..akhirnya dia juga ikutan tidur... hari
berikutnya kayaknya dia udah nggak inget tuh...apalagi khan empengnya aku
umpetin jadi dia juga nggak ngeliat-liat lagi itu empeng...

semoga membantu....

Mama falhan