Lagi sedih nich. padahal sampe waktu makan siang tidak ada tanda akan datang haidh, eh
jam 2 gak taunya dapet, mau nangis dech sayang dikantor. Masih inget khan cerita saya
menunggu hamil 1 tahun, eh pas hamil 3 bulan keguguran dan dikuret.Kemarin aku coba
pakai alat test masa subur, pas test packnya menunjukan masa subur, boleh ml(ma'af),
saya kira berhasil ternyata....          Btw aku mau coba minum vitamin namanya
"SEA-QUILL natural food suplement VITAMIN E-400" katanya sich vitamin E kaya seloxy
gitu khan bagus untuk kesuburan. Gimana ada yang pernah tau gak, gunanya dan efek
samping ada gak  Ma'af jadi curhat, dan terima kasih yang udah kasih sarannya.

Yang lagi sedih, ade

Kirim email ke