Dear Ade,
Nggak usah sedih, dulu aku jg gitu .. nunggu sampai 14 bulan loh baru dapet
Gabby (4th), tiap bulan jg sll liat masa subur en sll was" kalo pas tglnya,
sampai mau kencing aza takut setengah mati en sll liat ke celdam (maaf).
Aku pernah jg terlambat  2 minggu nggak haid trus pas besoknya mau di tes
eh dateng darahnya bergumpal" hitam trus ada gumpalan dagingnya sebesar
kacang, kata dokter sich mungkin mmg ada pembuahan tp benihnya kurangt
bagus shg gugur dg sendirinya.
Kalo aku+suami minum jus kecambah pendek yg utk campuran rawon 1 hari 1/2
ons,  en dikasih dalfarol sama dokter, Ade bisa kombinasi jusnya dg buah"an
biar nggak eneg.
Kata orang semangka jg baik loh utk kesuburan utk dimakan suami.

Nggak usah sedih, terus berusaha en ttp semangat yach ... jangan lupa terus
berdoa

Regards, Devi

                                               To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                                               cc:

            "Ade" <[EMAIL PROTECTED]>          Subject:  [balita-anda] sedih dech

            Others, 10/08/2004 03:32 PM

Lagi sedih nich. padahal sampe waktu makan siang tidak ada tanda akan
datang haidh, eh jam 2 gak taunya dapet, mau nangis dech sayang dikantor.
Masih inget khan cerita saya menunggu hamil 1 tahun, eh pas hamil 3 bulan
keguguran dan dikuret.Kemarin aku coba pakai alat test masa subur, pas test
packnya menunjukan masa subur, boleh ml(ma'af), saya kira berhasil
ternyata....          Btw aku mau coba minum vitamin namanya "SEA-QUILL
natural food suplement VITAMIN E-400" katanya sich vitamin E kaya seloxy
gitu khan bagus untuk kesuburan. Gimana ada yang pernah tau gak, gunanya
dan efek samping ada gak  Ma'af jadi curhat, dan terima kasih yang udah
kasih sarannya.

Yang lagi sedih, ade

,"
DISCLAIMER :

“The information contained in this communication (including any attachments) is
privileged
and confidential, and may be legally exempt from disclosure under applicable law. It
is
intended only for the specific purpose of being used by the individual or entity to
whom it is
addressed. If you are not the addressee indicated in this message (or are responsible
for
delivery of the message to such person), you must not disclose, disseminate,
distribute,
deliver, copy, circulate, rely on or use any of the information contained in this
transmission.

we apologize if you have received this communication in error; kindly inform the
sender
accordingly. Please also ensure that this original message and any record of it is
permanently
deleted from your computer system. We do not give or endorse any opinions, conclusions
and
other information in this message that do not relate to our official business. “