Bisa coba tidurnya dimiringkan jadi hidung mampet nya cuman 1,
anak saya juga kadang seperti itu.

papa sharen

> Dear parent ...
>
> Semalam, Anakku Athiyya ngga bisa tidur karena mungkin dia ngga bisa
> bernapas karena pilek ... karena aku lihat dia selalu mengucek-ucek
> hidungnya. Biasanya aku kasih dia transpulmin balsem or triaminic drops ..
> tapi semalam itu keduanya habis. so .... aku hanya bisa meng-gosok
> punggung dan dada nya dengan minyak kayu putih ... dan mematikan ac.
>
> walaupun demikian, tidurnya tetap saja gelisah. bangun terus ... aku
> bingung mesti ngapain ... sharing dong
>
> Thanks
>

> Dahlia
> [...]

FORTUNA OFFICE (PT. Mulia Lintas Buana)
Hardware, Software, IT Consultant, Web Hosting, ATK, Projector
Harco Mangga Dua Plaza Blok. AII No. 144
Jl. Raya Mangga Dua Jakarta Indonesia 10730
Telp. (021) 6124827  Fax. (021) 6125624  Mobile. 08129045909