Coba aja bantalnya agak di naikin.....mungkin nafasnya bisa agak lancar...

Bunda Sashy

----- Original Message -----
From: "Dahlia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, August 12, 2004 8:45 AM
Subject: [balita-anda] pertolongan pertama untuk flu

Dear parent ...

Semalam, Anakku Athiyya ngga bisa tidur karena mungkin dia ngga bisa
bernapas karena pilek ... karena aku lihat dia selalu mengucek-ucek
hidungnya. Biasanya aku kasih dia transpulmin balsem or triaminic drops ..
tapi semalam itu keduanya habis. so .... aku hanya bisa meng-gosok punggung
dan dada nya dengan minyak kayu putih ... dan mematikan ac.

walaupun demikian, tidurnya tetap saja gelisah. bangun terus ... aku bingung
mesti ngapain ... sharing dong

Thanks

Dahlia
HRMS System