From: Kristianti Dewi Joris [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 12, 2004 10:02 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] pertolongan pertama untuk flu

Mbak,

coba hidungnya ditetesin dengan cairan Nacl sejenis Breathy.

Salam,
Dewi

Dahlia wrote:

> Dear parent ...
>
> Semalam, Anakku Athiyya ngga bisa tidur karena mungkin dia ngga bisa
bernapas karena pilek ... karena aku lihat dia selalu mengucek-ucek
hidungnya. Biasanya aku kasih dia transpulmin balsem or triaminic drops ..
tapi semalam itu keduanya habis. so .... aku hanya bisa meng-gosok punggung
dan dada nya dengan minyak kayu putih ... dan mematikan ac.

> walaupun demikian, tidurnya tetap saja gelisah. bangun terus ... aku
bingung mesti ngapain ... sharing dong

> Thanks
>
> Dahlia
> HRMS System
> Information System Center
> PT Panasonic Manufacturing Indonesia
> 021-8711225 ext 2642

There is no virus
Certified by TrendMicro (PT Chandra Asri)