kemaren ini saya kelewatan membentak anak saya yg masih 16 bln. dia itu rewel banget,
minta gendong terus. mana makannya dilepeh. biasanya sih saya lumayan sabar. nggak tau
kenapa hari itu lagi ada setan kali saya marahi dia. malah saya bentak sambil dia
digendongan saya.dianya langsung pipis.
siangnya badannya panas.apa bisa anak panans karena dibentak ?
saya sampe nangis merasa bersalah,sekarang udah mendingan, nggak panas lagi, saya
tunggu sore ini, soalnya kemaren pagi nggak panas, eh sorenya panas lagi.
yang paling merisaukan hati ini, anak saya bicaranya jadi agak ngawur.
kemaren ini dia udah mulai bisa gabungin 2 kata spt, kaki mama, mobil papa, dll. tapi
sekarang, kalau buat kepunyaan mama dia sebut mea mama, kalau papa pea papa, nenek,
nea nenek, iki tia titi.
untuk ngomong yg lain sih oke oke aja . udah bisa bilang, jatuh titi, pegang bunga,
nyanyi abis, dll. ditanya juga nyambung, tapi saya jadi bingung. apa mungkin saya udah
ngerusak anak saya sendiri?
atau apa anak umur segitu suka ngomong kacau gitu ya. biasanya dia nurut kalau diajari
disuruh bilang topi mama dia bilang pi mama. hape mama dll. sekarang malah nggak. saya
harus gimana nih?
rasanya kesalahan saya nggak termaafkan