Panasnya sekitar 38' gitu . kemaren sore sampai 38'8, trus saya kasih panadol dan juga
udah ke dokter malamnya.
sekarang sih udah nggak panas
thank you ya
Luluk Lely Soraya I <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Mbak,

Coba diajak bicara mbak anaknya. Minta maaf ke anak. Anak kan jug aperlu
belajar bahwa orangtua bisa juga salah & belajar utk maaf & memaafkan.

Saya gak mau menambah perasaan mbak hilma yg udah besar banget. Saya yakin
ini pasti menjadi pelajaran berharga buat mbak. Bisa jadi memang penyebab
anak panas karena gfaktor psikologis yg terjadi bsia juga gak. Bisa juga
kebetulan ada kuman yg masuk menyerang tubuh anak. Yg penting dipantau aja
panasnya. Btw suhunya berapa mbak ? baru dibilang demam dan perlu obat
penurun panas kalo suhunya >38.5 C.

Maaf kalo gak membantu banyak.

Lulu

> kemaren ini saya kelewatan membentak anak saya yg masih 16 bln. dia itu
> rewel banget, minta gendong terus. mana makannya dilepeh. biasanya sih
> saya lumayan sabar. nggak tau kenapa hari itu lagi ada setan kali saya
> marahi dia. malah saya bentak sambil dia digendongan saya.dianya langsung
> pipis.
> siangnya badannya panas.apa bisa anak panans karena dibentak ?
> saya sampe nangis merasa bersalah,sekarang udah mendingan, nggak panas
> lagi, saya tunggu sore ini, soalnya kemaren pagi nggak panas, eh sorenya
> panas lagi.
> [...]

"Becoming a mother is a life-enhancing experience that leads to greater
creativity, sensitivity, and compassion."