Date: 08/23/04 21:15:14
Subject: Re: [balita-anda] OOT: Picture Of FG BA Tangerang

Wah...bagus banget ya pemandangannya....

Mama Angina, bisa kasih tahu gak tepatnya jalan ke tempat itu? Dan biaya yg
harus dikeluarkan sekitar berapa (biaya masuk, dll)? Oh ya, saya dulu 2 thn
tinggal di Graha Raya Bintaro Jaya, tapi gak pernah tahu tuh ada tempat
rekreasi seasyik itu di daerah Tangerang.
Sekalian mbak lama perjalanan dari Mall Serpong (naik mobil) berapa lama?

Tnx,
Fenty