  From: SHINTA [mailto:[EMAIL PROTECTED]
  Sent: Wednesday, August 25, 2004 2:06 AM
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Subject: Re: [balita-anda] OOT: Picture Of FG BA Tangerang

        Dewi aku bantu jawab pertanyaan Fenty ya.

        Hai Fenty kamu di blok berapa ? Jangan2 dulu kita tetangga deh aku
juga tinggal di Graha Raya Bintaro (Bougenville Loka).

        Dari serpong mall ke Tanjung pasir -+ 1 jam.

        Biaya2 yang di keluarkan :
        Masuk Tanjung Pasir : Rp. 1.000/orang
        Biaya kapal nyebrang dari Tanjung Pasir ke Pulau Untung Jawa Rp.
10.000/orang PP dewasa, anak2 Rp. 5.000/orang PP perjalanan -+ 20 menit.
        Biaya masuk ke pulau Rp. 1.500/orang dewasa Rp. 500/orang anak2.
        Biaya parkir mobil Rp. 5.000/mobil.

        Murah meriah. Tidak pakai biaya tol. Dijamin oke banget pulaunya dan
Marbela kalah deh.

        Mengenai penginapan kita belum sempat survei, tapi info yang aku
dapat tarif dari Rp. 80.000 - Rp. 150.000,- (yang Rp. 150.000 udah pakai
ac). Bersih/bagus tidak kita belum bisa kasih jawaban. Nanti kalau jadi
bulan september aku kesana lagi mudah2an sudah bisa jawab pertanyaan yang
lebih detail.

        Regars,
        Shinta