Angina's mom... bisa japri ke  saya gak foto2nya & petanya ?
sebab saya gak bisa browsing.
Thanks..

Buat milis BA di luar Tangerang, depok, Bekasi ada famgath ya buat daerah
Jakarta ? =D

Tengkyu Shin dah bantuin aku. buat yg lain, yg ingin info mengenai
P.Untung Jawa baik yg di milis maupun yg japri, ini infonya dah
komplit dari Shinta. sorry lom sempet jwb, banyak banget sih,
jadi bingung ^_^

aku ada peta Tanjung pasir neh, nanti aku kirim japri aja yah buat
moms yg pengen ke sana. pulau ini sebenernya udah masuk wilayah
jakarta. tapi acces yg terdekat ke Pulau ini hanya lewat Tj.Pasir,
kira2 20 menitan. klo lewat Ancol?? i don't think so. soalnya klo ga
salah p. ini bukan termasuk kepulauan seribu (cmiiw). klo dari Ancol
lebih dekat ke p.Bidadari.

bener kata Mba Ria Wanda, sptnya pulau ini belum terkontaminasi.
penginapanpun jangan bayangin as hotel, di sini rumah2nya masih rumah2
penduduk gitu, mungkin spt losmen2 gitu kli ye. aku ga sempet survey
ke dalem sih. yg pasti air lautnya itu lho yg bikin ngiler, jernih
banget, dan warnanya biru. spt yg di poto deh, asli lho..ndak aku
edit2, aku cuma kecilin aja sizenya biar bukanya ga berat. pohonnya
asli, kapal2nya asli, pasirnya asli, sayang..jetskynya nda keliatan
yak..hehe, untuk jetsky ini jg aku gak tau berapa penyewaannya.
semuanya masih serba tradisional, belon komersil. liat aja
harga2 yg di explain Shinta, murmer kan?? klo seafood dan ikan
bakarnya aku kurang tau, ga survey.

sekian, sekilas info mengenai untung Jawa. (klo gak Jawa berarti gak
untung yak..hehe *kiding*)

Angina's Mom

Wednesday, August 25, 2004, 2:05:53 AM, you wrote:

> [...]

S> Hai Fenty kamu di blok berapa ? Jangan2 dulu kita tetangga deh aku juga
S> tinggal di Graha Raya Bintaro (Bougenville Loka).

S> Dari serpong mall ke Tanjung pasir -+ 1 jam.

S> Biaya2 yang di keluarkan :

S> Masuk Tanjung Pasir : Rp. 1.000/orang

S> Biaya kapal nyebrang dari Tanjung Pasir ke Pulau Untung Jawa Rp. 10
S> 000/orang PP dewasa, anak2 Rp. 5.000/orang PP perjalanan -+ 20 menit.

S> Biaya masuk ke pulau Rp. 1.500/orang dewasa Rp. 500/orang anak2.

S> Biaya parkir mobil Rp. 5.000/mobil.

S> Murah meriah. Tidak pakai biaya tol. Dijamin oke banget pulaunya dan
Marbela
S> kalah deh.

S> Mengenai penginapan kita belum sempat survei, tapi info yang aku dapat
tarif
S> dari Rp. 80.000 - Rp. 150.000,- (yang Rp. 150.000 udah pakai ac).
S> Bersih/bagus tidak kita belum bisa kasih jawaban. Nanti kalau jadi bulan
S> september aku kesana lagi mudah2an sudah bisa jawab pertanyaan yang
lebih
S> detail.

S> Regars,

S> Shinta

yg

S> harus dikeluarkan sekitar berapa (biaya masuk, dll)? Oh ya, saya dulu 2
thn

S> tinggal di Graha Raya Bintaro Jaya, tapi gak pernah tahu tuh ada tempat

S> rekreasi seasyik itu di daerah Tangerang.

S> Sekalian mbak lama perjalanan dari Mall Serpong (naik mobil) berapa
lama?

S> Tnx,

S> Fenty

DISCLAIMER :

The information contained in this communication (including any attachments) is
privileged and confidential, and may be legally exempt from disclosure under
applicable law. It is intended only for the specific purpose of being used by the
individual or entity to whom it is addressed. If you are not the addressee indicated
in this message (or are responsible for delivery of the message to such person), you
must not disclose, disseminate, distribute, deliver, copy, circulate, rely on or use
any of the information contained in this transmission.

We apologize if you have received this communication in error; kindly inform the
sender accordingly. Please also ensure that this original message and any record of it
is permanently deleted from your computer system. We do not give or endorse any
opinions, conclusions and other information in this message that do not relate to our
official business.