mbak,

waktu itu keponakan saya juga sedikit juling tapi sekarang
sudah sembuh. kalau tidak salah oma nya rajin melakukan terapi
dengan melatih si kecil untuk fokus ke jari ibu nya. letakkan
jari telunjuk di depan hidung lalu geserkan ke kanan perlahan
terus ke tengah then ke kiri, demikian seterusnya.ajak si kecil untuk melihat jari
kita dengan mengajaknya
berbicara. mudah2 an sih membantu.
kalau tidak bisa membantu atau sudah parah, harus ke spesialis
mata. ada sepupu ku yang membawa anaknya ke dokter spesialis
mata, kalau nggak salah prof Utoyo. Cuma saya lupa di mana.nanti deh saya tanyakan.

mama maya

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id