From: [EMAIL PROTECTED]
Date: Tuesday, 31 August 2004 01:10:15 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] OOT : (Tanya) Liburan ke Jogya

Dear moms & dads,
Aku sekeluarga ada rencana mo ke Jogya tanggal 11 -13 September nanti. Trus
ada beberapa pertanyaan yang lagi bingung dan mohon sharing dari teman-teman
sekalian .Gini bingungnya ,

1. Tempat mana yang bagus dikunjungi dan nyaman untuk anak umur 2,8 thn.
ada kebun binatang gembira loka, ada candi prambanan (bisa naik kereta
kelinci muter2 area candi). ato maen ke pantai juga asyik.
2. Lebih baik mana naek kereta ato pesawat ? Soalnya kepengennya ngenalin
dua-duanya sama Farhan .
mending naik pesawat terus maen ke solo naik kereta api (perjalanan
jogja-solo kira2 1 jam, lihat aja jadwalnya di stasiun tugu.) tapi tidak
disarankan untuk naik kereta api  ini di hari sabtu sore karena banyak anak
kos yg pulkam ke solo jadi biasanya penuh sesak.
3. Bawa prt gak yah .., pengennya si betiga doang, tapi farhan tuh kan aktif
sekali. Jadi kepengennya pas kitacape, ada yang jagain farhan untuk
lari-larian.
aku ga bisa kasih comment mengenai hal ini. tergantung tujuan utama pergi ke
jogja. mau honey moon tapi bawa anak, ato emang ngajak anak liburan. klo
ngajak anak liburan, mending ga usah bawa prt. biar berasa bagi anak ini
memang waktu yang "dihadiahkan" ortunya buat bertiga :)
4. Any recomend untuk hotel yang murah tapi bagus :-))
mengenai hotel, coba liat2 di sepanjang jalan kaliurang. banyak yg lumayan
dan ga mahal. hawanya juga lumayan adem karena udah dekat pegunungan.
Pls sharingnya dong.

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]