Mbak Ella saya tambahin juga untuk yg point 4, karena saya sering sekali
pake, mbak bisa pake Haryono Tours and Travel, ratenya murah 30% lebih murah
dari publish rate.
Atau kalo pingin nyoba langsung ke Yogya-nya Mbak bisa pake Apartment
Sejahtera, 1 apartment ada yg untuk 3 kamar,2kamar & 1kamar
yang 3 kamar & 2 kamar ada dapurnya, lengkap kok, tempatnya di tengah kota.

met berlibur

Sulis
PT. BENTOEL PRIMA