IBu Ella,

Untuk hotel bisa langsung datang ke jalan pasar kembang pas pintu keluar
station kereta apa, atau ke jalan sosrowijayan disitu banyak hotel yang
murah kedua tempat tersebut dekat dengan malioboro. Untuk tempat bermain
untuk anak disana sedikit yang menarik antara lain ke kaliurang dan naik
ke puncak gunung merbabu sebelum jam 4, pemandangan bagus bisa lihat
puncak merapi, monumen yogya kembali, untuk pantai bisa ke parangtritis
(tapi jangan renang bahaya),baron, kukup, untuk yang lain biasa saja,
mungkin karena saya orang yogya jadi udah bosan hee3x

salam

papa sharen

> Mbak Ella,
>
> Aku Cuma bisa recommend utk yg no. 4. kantorku langganan hotelnya bisa
> pake
> rate ktrku murah meriah tapi nyamannn banget.
> Namanya Griya Sentana kalo mau japri aja takut ganggu yg lain.
> Thanks

FORTUNA OFFICE (PT. Mulia Lintas Buana)
Hardware, Software, IT Consultant, Web Hosting, ATK, Projector
Harco Mangga Dua Plaza Blok. AII No. 144
Jl. Raya Mangga Dua Jakarta Indonesia 10730
Telp. (021) 6124827  Fax. (021) 6125624  Mobile. 08129045909