From: Ina Ratnawulan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, September 06, 2004 6:25 PM
To: balita-anda; [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] [tanya] Muntah

Slamat Pagi semuanya....
Pagi-pagi ini saya mo tanya sesuatu hal lagi, bole ya... dan jangan
bosen hehe

Rifa anaknya ga bisa diam dan selalu pengen tau.  Tapi, kalo abis gerak2
secara 'heboh' (loncat2, lari2 ato ketawa2) ga berapa lama kemudian
seringnya muntah. Tapi habis muntah itu ekspresinya sih biasa, ga nangis
ato keliatan sakit, malah bisa ketawa2 lagi sambil ngetawain dirinya
sendiri yang baru aja muntah. Ada yang tau kira2nya kenapa ya? Awalnya
saya suka kuatir kalo dia muntah - tapi lama kelamaan kok seperti biasa
karna dia bisa lincah lagi setelah itu. Apa karena mual setelah
aktifitas tsb dengan perut kekenyangan? Sperti crita saya kemarin, makan
dan minumnya ga berlebihan, malah cenderung susah dan kalo saya
perhatikan muntah setelah kegiatan 'heboh'nya itu jangka waktunya tidak
selalu berdekatan dengan waktu makannya (maksud saya, kalo waktunya
berdekatan kemungkinan memang makanannya belum dicerna jadi dia bisa aja
mual karna kekenyangan, tapi kadang sudah selang beberapa jam kemudian
baru kejadian deh muntahnya).

Please sharingnya lagi ya...

Thanks & regards,
Mama Rifachrial