Slamat Pagi semuanya....
Pagi-pagi ini saya mo tanya sesuatu hal lagi, bole ya... dan jangan bosen hehe

Rifa anaknya ga bisa diam dan selalu pengen tau.  Tapi, kalo abis gerak2 secara
'heboh' (loncat2, lari2 ato ketawa2) ga berapa lama kemudian seringnya muntah. Tapi
habis muntah itu ekspresinya sih biasa, ga nangis ato keliatan sakit, malah bisa
ketawa2 lagi sambil ngetawain dirinya sendiri yang baru aja muntah. Ada yang tau
kira2nya kenapa ya? Awalnya saya suka kuatir kalo dia muntah - tapi lama kelamaan kok
seperti biasa karna dia bisa lincah lagi setelah itu. Apa karena mual setelah
aktifitas tsb dengan perut kekenyangan? Sperti crita saya kemarin, makan dan minumnya
ga berlebihan, malah cenderung susah dan kalo saya perhatikan muntah setelah kegiatan
'heboh'nya itu jangka waktunya tidak selalu berdekatan dengan waktu makannya (maksud
saya, kalo waktunya berdekatan kemungkinan memang makanannya belum dicerna jadi dia
bisa aja mual karna kekenyangan, tapi kadang sudah selang beberapa jam kemudian baru
kejadian deh muntahnya).

Please sharingnya lagi ya...

Thanks & regards,
Mama Rifachrial