From: "Yanti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, September 07, 2004 3:13 PM
Subject: [balita-anda] Kista pd Orang Hamil

Dear mom's..

Ada titipan pertanyaan dari teman sekantor. Teman saya saat ini sedang hamil
memasuki usia kandungan minggu ke-9. Pada saat USG menurut dsog-nya terdapat
kista. Menurut dsog-nya sih gak kenapa2. Tapi dia ingin tahu pengalaman
mom's di BA ini mungkin pernah ada mengalami hal yang sama ? pls. sharing
moms....nanti akan sampaikan kepada ybs.

Tks B4
Mama Dea