From: "diah kusumawardhani" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, September 07, 2004 4:37 PM
Subject: Re: [balita-anda] Kista pd Orang Hamil

> mama Dea, kebetulan, kakak iparku mengalami hal tsb.
> pd kehamilan trimester pertama dsognya msh bilang gpp. masih lihat
kelanjutan dr perkembangan janin n kista itu sendiri. masuk trimester ke-2
ternyata kistanya ikut membesar dan dsognya menyarankan untuk operasi sblm
msk trimester 3. tp sejak pengangkatan kista, posisi janin tidak pernah
berubah (memutar untuk mencari jalan keluar). akhirnya operasi lg dech buat
ngeluarin si baby :)

> alhamdulillah, skrg keponakanku sehat2 aza ( 13 bl ).
>
> mamanya Rara<diah>
>
> Yanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear mom's..
>
> Ada titipan pertanyaan dari teman sekantor. Teman saya saat ini sedang
hamil memasuki usia kandungan minggu ke-9. Pada saat USG menurut dsog-nya
terdapat kista. Menurut dsog-nya sih gak kenapa2. Tapi dia ingin tahu
pengalaman mom's di BA ini mungkin pernah ada mengalami hal yang sama ? pls.
sharing moms....nanti akan sampaikan kepada ybs.