benar mbak, saya juga setelah hamil kista hilang dengan sendirinya...waktu
sebelum hamil ukurannya sekitar 2 cm.

                      "Wening

                      Pusparini"

                      <[EMAIL PROTECTED] To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                      d>               cc:

                      09/07/2004 03:30         Re: [balita-anda] Kista pd Orang Hamil

                      PM

                      Please respond

                      to balita-anda

Pengalaman saya, kistanya hilang sendiri.  Waktu itu di sebelah kanan & kiri
terdapat kista yg masing2 ukurannya kurang lebih 3,5 cm.  Kebetulan
persalinannya caesar & dilihat kistanya sudah tidak ada.  Sebelumnya lewat
USG diketahui juga kistanya sudah tidak terlihat. Kata dokternya, kalau
tidak hamil kemungkinan besar kista2 tsb bisa membesar.