Dear Mbak Shinta,

pengalaman dengan Christian (anak saya) sekarang usianya 5,5 bln, sejak 4
bulan tiap tengah malam tidak pernah bangun lagi minta susu, terakhir
minum susu campur tepung susu diencerkan  jam 6 sore, kadang jam 7 malam,
tidur malam jam 9 or 10 paling telat. sejak umur 2-4 bulan kita tidak
membiasakan kasih susu tengah malam, jadi kalau dia terbangun biasanya
dikasih air putih, digendong.. nanti tidur lagi. baru pagi2 setelah bangun
dibuatkan susu. oh iya, Christian bangunnya pagi jam 4, kadang jam 5,
tergantung ortunya berangkat kerja jam berapa. :)

Salam,
Susy
maminya Christian