pak,
kalau mau pakai plastik, harus memakai plastik khusus untuk
ASI. cuma saya tidak tau beli di mana karena selama ini saya
selalu mendapatkan plastik ini dari adik saya. ada yang dari
GERBER dan ada juga yang dari LANSINOH. Namanya Breastmilk
Storage Bags.ASI yang disimpan di plastik ini dimasukkan ke dalam freezer
dan bisa dithawing langsung dari plastiknya di air hangat.
kalau plastik yang biasa kayaknya tidak bisa buat ASI deh.

demikian infonya n sorry nggak bisa membantu.

mama maya

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id