Halo Mbak Rita, selamat gabung lagi yach...

Sekedar sharing aja, saya waktu usia kandungan 4 bulan juga mengalami flek. Waktu itu
saya cek ke dsog, beliau bilang flek bisa disebabkan karena kecapean, plasenta
letaknya di bawah, atau juga berhubungan suami-istri yang menyebabkan gesekan.
Memang waktu itu saya habis bepergian ke Sumatera dan di sana sempet perjalanan jauh
10 jam dengan mobil, jadi mungkin ya karena kecapean. Saya tidak dikasih obat apa-apa
sama dsognya, cuma vitamin rutin aja. Setelah sekitar seminggu, fleknya hilang sendiri.

Kayaknya kalau fleknya bukan darah segar dan sedikit aja sih gak perlu terlalu
khawatir, tapi kalo Mbak Rita pengen lebih yakin, cek aja ke dsognya.

Maaf ya kalo kurang membantu.

Salam,
Mira

tor.co.id> cc:
Subject: [balita-anda] salam perkenalan dan
09/10/2004 11:10 tanya flek
AM
Please respond to
balita-anda

Rekans milis yang baik,

Perkenalkan saya Rita, ibu dari satu anak usia 4 tahun dan sedang hamil
4 bulan.

Saya baru gabung kembali hari ini setelah lama unsubcribe tahun 2001,
ternyata masih rame ya.

Saya mau tanya, selama beberapa minggu ini saya sering ada flek
sementara pada kehamilan pertama nggak pernah sama sekali.

Mungkin rekans yang ada di millis tahu penyebab dan punya pengalaman.

Mohon pencerahannya

Salam

Rita