Mba Rita,

Coba ibu bisa tanyakan ke dsognya. soalnya aku juga
waktu hamil tuh keluar flek dan menurut sdognya
plasentanya dibawah ( Placenta Previa ) jadi hrs bed
rest n tdk boleh kerja2 berat serta yg dapat
mengundang kontraksi perut terjadi. coba discuss lebih
awal lebik baok deh mba biar ketahuan penyebabnya.

Rgds,
MamaVincent