mbak dini, kelapa gading boulevardnya sebelah mana? bukan di mallnya khan?
jadi sebelah mana? harganya lebih murah dari mall ga?

"Dini Febrina" <[EMAIL PROTECTED]>
09/16/2004 11:20 AM
Please respond to

<[EMAIL PROTECTED]>
cc
<[EMAIL PROTECTED]>
Subject
Re: [balita-anda] Tanya 2 pertanyaan aja

no.2 Baby House (swalayan khusus perlengkapan balita),
ada di klp gading boulevard, Toko Suzana. cukup lengkap mulai
dari perlengkapan ibu hamil, bayi, mainan.
Di daerah klp gading banyak swalayan baby lainnya, tapi
aku lebih senang ke Toko Suzana

Nebulizer