From: [EMAIL PROTECTED]
To: [EMAIL PROTECTED]
Date: Thu, 16 Sep 2004 11:19:50 +0700
Subject: Re: [balita-anda] Tanya 2 pertanyaan aja

Papanya Vina,

Aku jawab no.2 yah....
Di Jakarta juga ada baby house " Lavie " koq....sama kayak yg di
Bandung..di ruko Puri Indah arah ke puri Indah mall, kalau ngga di Mangga
dua juga banyak lho....baju2 anak merk "Nova"  ciri khas nya lavie juga ada
di Mangga dua, atau di ITC fatmawati dan cempaka mas juga banyak...happy
hunting yah...

Salam,

Shanti

                    "Irman Ardiana"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     [EMAIL PROTECTED]
                    sel.co.id>                   cc:

                                                 Subject:     [balita-anda] Tanya 2
pertanyaan aja
                    09/16/2004 10:47 AM

                    Please respond to

                    balita-anda

Dads & Moms,
Saya lagi nyari2 sesuatu nih di Jakarta, mungkin ada yang bisa bantu.
Masalahnya kalo di Bandung saya sudah tahu tempatnya, tapi kejauhan karena
tinggalnya di Bogor :
1. Toko untuk alat2 kesehatan yang lengkap, saya lagi nyari alat Nebulizer
(bener gak yah nulisnya ??), alat hisap berupa uap untuk penderita asma
(Kalau di Bandung ada di Toko Sakura di Jalan Pajajaran).
2. Baby House (semacam swalayannya kebutuhan dan perlengkapan bayi yang
lengkap), kalo di Bandung  yang saya tahu ada "LAVI" di belakang RS
Boromeus.

Ada yang bisa bantu gak moms & dads ??

Papa Vina