Ibu Ari,

pemberian makanan tambahan yang paling baik pada saat bayi berusia 6 bulan.
0 - 6 bulan yang terbaik adalah pemberian ASI eksklusif yang artinya ASI
doang nggak pake tambahan apapun even itu cuman air putih. Kalau sangat
terpaksa karena satu dan lain hal tidak bisa ASI eksklusif bisa dicampur
dengan Formula tapi tetep sampai dengan 6 bulan hanya ASI/Formula saja tanpa
tambahan makanan padat. Karena sampai dengan usia 6 bulan nutrisi bayi sudah
cukup didapatkan dari ASI/Formula.

Salam,
Dewi