From: "Wiwi Williyanti"
To: "balita-anda"
Cc: "henny maretta"
Sent: Monday, September 27, 2004 11:45 AM
Subject: [balita-anda] turut berduka cita

dear all,

teman saya dan juga salah satu anggota BA [EMAIL PROTECTED] ( anggota
pasif ) telah kehilangan putri mungilnya saat melahirkan kemarin hari kamis
tgl 23 September 2003

info dari temanku yg sudah tengokin katanya bayinya ternyata sudah meninggal
2 hari sebelum di lahirkan yang menurut dokter air ketuannya sudah kering
tapi teman saya sendiri juga gak ngerti air ketubannya kapan keluarnya
......dan satu lagi setiap kontrol katanya bayi sehat dan terakhir kontrol 1
minggu sebelumnya menurut dokternya berat bayi dah 2,6 kg, dokter pesen kalo
bisa pas lahir ( rencana awal2 bulan Oktober ini ) bisa mencapai 3 kg
an.....tapi ternyata pas lahir ( normal ) beratnya cuma 1,3 kg..........dan
Tuhan berkehendak lain, mungkin belum rejekinya buat teman saya itu........

Dear henny,

kami sekeluarga turut berduka cita yang sedalam2nya........yang sabar ya
hen........mudah2an gak lama lagi bisa "isi" lagi.....untuk 'dedenya' " kamu
memang anak yg manis sayang, kamu itu bakal jadi bekal orang tua kamu
nantinya.....sun sayang ya dari kakak Afifah"

salam

wiwi