moms and dads...maaf nich ke jalum
karena banyak banget yang nanyak juga ke japri saya.

gini dr.loona temenku itu  dr.umum tapi banyak pasien anak-anak yang
dtg ke beliau. kalau moms&dads pingin ketemu langsung beliau praktek
di cikarang di Apotek Duta Jaya, Ruko di jalan raya menuju kawasan
industri EJIP Cikarang, kalau gak salah kanan jalan kalau keluar dari
tol Cikarang, senin & rabu jam 5 sore.
selain di cikarang di RS Karawang nah.. itu saya gak tau alamatnya.

kalau kejauan sebenarnya bisa tak pesenin... saya pake juga sampe
sekarang  tuk anak-anakku buat kekebalan tubuh.
tapi untuk kasus moms&dads yang kebanyakan dibawah 1 tahun saya perlu
konsultasi dulu ya..
kasus2 moms&dads akan tak sampein nanti kalau udah dapet jawabnya,
insya allah tak kabari via BA ini.

sabar ya... habis dr loona, super suibuk....
BTW, nama tetes madu itu "Propolis Gold".

nuraini

--
Best regards,
 Nuraini            mailto:[EMAIL PROTECTED]