Moms,
Ini mashed potato ala siska,

Kentang (secukupnya) dikukus sampe empuk.Kupas kentang dan haluskan.
Haluskannya bisa pake apa aja ngga perlu alat specific. Saya biasanya malah
pake ulekan kayu yang bersih. Setelah teksturnya halus tambahkan susu
formula yang dilarutkan dengan air ( 1 takar), sedikit unsalted butter dan
sedikit  cottage cheese (kalo suka). Campurkan ke dalam daging sapi cincang/
ayam / ikan salmon yang udah direbus sampai empuk plus sayurannya (brokoli,
wortel, kangkung dan green peas)setelah tercapur semua aduk rata dan sajikan
dengan parutan keju cheddar.Bisa juga kita saring lagi untuk mendapatkan
tekstur yang lebih lembut bisa disaring lagi dengan saringan kawat atau
diblender.
Untuk takaran, saya tidak mempunyai takaran yang pasti,pada prinsipnya saya
selalu buat untuk sekali saji aja.

 Resep Bubur Labu kuning (parang) prinsipnya sama dengan mashed potato  :
Labu kuning (secukupnya) direbus sampai empuk kupas dan haluskan sampai
lembut kemudian tambahkan air dan susu formula/keju cottage/ unsalted butter
serta juice (bisa apel/pear/jeruk). Campur rata sajikan dengan taburan keju
cheddar parut.
Bubur ini sengaja tidak saya tambahkan daging ataupun sayur, jadi anak saya
bisa membedakan menu yang berkaldu (gurih) dengan menu yang manis.
Juga tidak saya tambahkan garam atau gula karena anak saya masih dibawah 1
tahun.

Resep diatas tidak mengikat, moms bisa  mengaplikasikan sesuai dengan
seleran masing2.
Semoga membantu.

Rgds,
Siska-Ibunya Theressa