From: B Desy Elisabeth [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 12, 2004 1:35 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] beli ikan

Hi moms,

anakku sekarang 8bln, aku mau kasih ikan (salmon) nih tapi bingung belinya
dimana ya? aku pernah liat di c4 kok ngga seger ya? tlg dong infonya dimana
aku bisa beli? kalo bisa di daerah jkt sel ya...
oi ya...ikan yang bisa untuk anak 8 bln apa aja ya? terus sayurnya selain
bayam, brokoli, wortel apalagi ya? anakku kayanya ngga suka kentang deh
(maksudnya di mashed potatoe gitu), seminggu 1x sih aku suka kasih keju (tp
dia ngga suka babybel sukanya kiri)

need advise

thks be4

mama calvin