Ibu-ibu dan Bapak-bapak yang terhormat,

Terima kasih atas infonya mengenai vaksin flu. Terima kasih buat Jevon's
mom, Ibu Melisa, Ibu Dewi, dan lain2.
Anak pertama saya (Farah) 2 kali di vaksin flu. Memang harganya relatif
mahal, tapi betul kata ibu2 semua,
Farah tetap saja kena flu.
Nah, untuk anak kedua saya (Farhan) ini, saya mau urungkan saja pemberian
vaksin flunya, karena anaknya toh sudah kena flu. Terima kasih atas
sarannya.

Ibu dan Bapak,
saya baru tahu dari pak ADMIN, kalau balita-anda punya website, namanya
www.balita-anda.com., saya pikir balita-anda cuma mailing list saja.
Saya sudah buka webnya, dan ternyata isinya beragam, mulai dari daftar
dokter anak, daftar penyalur babysitter, daftar penitipan anak, tips2
kesehatan, sampai resep masakan.
Nah karena saya member baru dan baru tahu ada websitenya, besok2 sebelum
bertanya ke forum mailing list, saya akan coba cari dulu infonya dari
artikel yang terkumpul di website balita-anda.Bila tidak tersedia, tentu
saya akan bertanya ke forum mailing list (bukan begitu pak ADMIN ?).
Jadi kalau ibu mau mencari info mengenai dokter anak, pembantu, sekolah,
mending cari dulu di website balita-anda, lebih cepat dan tidak banyak
balas-balasan email, karena terus terang saja, sekali email masuk bisa
sampai 300 san.
Tadi pagi saya baru buka email setelah 4 hari cuti, dan email balita anda
yang masuk sampai 500 an.
Bingung juga bacanya dan rada menyita waktu, bisa2 seharian saya baca email
bukan kerja nih.
Beberapa email kadang berisi diskusi untuk topik yang pernah dibahas. Jadi
bagi yang sudah baca pasti sudah tau jawabannya. Saya sih berharap banyak
kepada pak ADMIN bahwa email-2 yang selama ini berisi saran2/tips2 (kecuali
yang OOT ya), sudah terangkum semua di website.
Juga apabila ada info baru atau artikel baru yang bagus, pak ADMIN cukup
memberitahu bahwa ada artikel baru menarik di website.
Kepada pak ADMIN, saya ada permintaan, dan mungkin ini berguna buat semua
para orangtua,
"bisa tidak pak ADMIN memaparkan informasi mengenai macam2 vaksin dan daftar
harganya ? dari vaksin pokok sampai vaksin tambahan, di website tentunya."
Karena dari email2 yang masuk, kok harga vaksin antara dokter yang satu
dengan yang lain beda2 ya ?.
Paling tidak untuk default saja, jadi kalau kita mau imunisasi di rumah
sakit tinggal hitung harga defaultnya + biaya administrasi rumah sakit,
kalau imunisasi di tempat praktek dokter, ya ... paling tidak harga
defaultnya saja, bukan begitu bukan ?
Tapi itu kalau tidak merepotkan lho.

Ibu dan Bapak,
Memasuki bulan ramadhan, saya beserta keluarga ingin menyampaikan mohon maaf
lahir dan batin, dan bagi yang menjalankan ibadah puasa, selamat menunaikan
ibadah puasa.
Maaf juga apabila ada kata2 yang kurang/tidak berkenan di hati ibu2 dan
bapak2 semua.

bravo balita-anda.

bapaknya farah dan farhan