Cuman kasih dikit info aja yah...
Dulu pas Jevon batuk pilek, yah maklum lah... baru punya anak 1 jadinya
aku serba nanya ke orang2, gimana kalo anak sakit flu gitu. Trus, ada
seorang temen, berhubung anaknya sering banget flu, akhirnya DSAnya
nyaranin vaksin flu itu (ih, mahal lho, 300rb-an deh). Ternyata temenku
itu bilang "no effect" alias anaknya masih tetap sakit flu juga. Kok
kebetulan temenku itu suka baca dan dia temuin artikel yg pas.... Salah
satu penyebab anak sering flu kalo udara lembab, contoh :
1. Waslap/handuk mandi yg udah dipake, sebaiknya dijemur di bawah sinar
matahari (jangan ditaruh km.mandi)
2. Sikat gigi jangan ditaruh km.mandi juga (bisa pengaruh ke kelembaban
udara)

Eh, ini hanya beberapa contoh aja sih, artikelnya ada di majalah AyahBunda
sih, lupa kapan edisinya
Moga2 ada manfaatnya yah..

Jevon's mom

"Anto" <[EMAIL PROTECTED]>