kalau kelihatannya tidak bakal balik lagi ya dikasih gajinya aja mbak
gak usah pake THR segala..percuma kan kita berusaha baik kalau yg dibaikin cuek
aja.

                      Lidwina_L_Ligasetiawa

                      [EMAIL PROTECTED]

                                            To:     [EMAIL PROTECTED]

                      10/13/2004 02:50 PM   cc:

                      Please respond to     Subject:

                      balita-anda                   RE: [balita-anda] Bingkisan
lebaran untuk asisten

Dear Moms & Dads,

Sekalian mau tanya nih, BS ku sampai lebaran besok yg satu kerjanya 7,5
bulan , satunya lagi 5,5 bulan.
rencana aku sih mau di kasih THR prorata sesuai masa kerja, plus baju, plus
ongkos pulang
Tapi setelah aku tanya mereka mau balik tidak ? yang 7,5 bulan bilang tidak
tau, karena ibunya di kampung udah tua tinggal sendiri tidak ada yg jagain,
kemungkinan dia tidak di kasih kerja lagi.. dan lebaran thn. lalu dia 5
bulan di kampung. yang ini orangnya sih cukup sabar, tapi agak kendor dalam
jaga anak 18 bulan.
sedangkan yang 5,5 bulan bilang mau balik, tapi tidak pasti baliknya kapan
padahal dia jaga anakku yg sudah SD libur sekolahnya cuma 1 minggu.
Mendengar pernyataan mereka, saya jadi ragu nih dengan rencana semula..
apalagi saran dari ipar & temanku katanya kalau belum kerja 1 thn & tidak
balik tidak usah kasih THR..
Gimana pendapat moms & dads ?

Thanks sebelumnya

                                               To:
                                               <[EMAIL PROTECTED]>
                                               cc:
            "rita mardalina"                   Subject:  RE: [balita-anda]
            Bingkisan lebaran untuk asisten
            <[EMAIL PROTECTED]>
            Others, 10/13/2004 02:36 PM

Kalu saya sih dulu suka ngasih baju baru 1 stel, ongkos pulang kampung
dan baliknya juga, oleh-oleh yang lain misal ada sarung, mukena, baju
untuk anaknya or ibunya, kue. Terus saya bilang kalu bisa tanggal sekian
udah balik lagi (kira-kira sebulan sejak dia pulkam)