prt saya dulu baru 2,5 bulan kerja, trus pulang untuk lebaran. Saya kasih
pulkam sih, soalnya saya pikir pasti dia pengen ngumpul sama keluarganya.
Saya sih kasih THR tapi setengah bulan gaji, trus saya kasih uang tambahan
untuk pulang/pergi, maksudnya ya itu biar dia balik. Tapi kalo seandainya
nggak balik ya nggak apa2 sih itung2 sbg ucapan terima kasih saya selama
beberapa bulan udah mbantuin saya. Soalnya dia juga telaten sama anak saya.
Kalo emang niat kerja, pasti dia bakal balik lagi, dan kalo kitanya baik
sama dia, mudah2an dia juga baik sama kita.....