Dear all,

Tadinya sih nggak kepengen nimbrung, takutnya esmosi trus malah nggak
kasih saran bagus malah nambah2in 'sakit hati' (bulan puasa kan kudu nahan
amarah toh?? hehehe)
Cuman itu lho... "meminjam si kecil" buat apa yah?? Kan selama kurang
lebih 2 taon nggak ada keinginan gitu, eh... kok sekarang berubah?? Kalo
sudah cerai sih, ini nurut temen2 kantor nih (aku crita ama mereka tadi),
ya udah lah...
Yang justru kita semua nggak ngerti tuh buat apa "minjam si kecil"?? Apa
mantan suami n istri barunya nggak punya anak sampe sekarang?? Atau...
bisa jadi  "mantan mertua" yang kangen cucu?? Sorry, nggak jelas tujuannya
mah mendingan jangan deh... Jadi single parent aja susah, didik anak juga
nggak gampang (cewek lagi), lha kalo cara didik mertua nggak sama dengan
kita nantinya, apa kita juga nggak nyesel ??? (seharian kan anak ditinggal
di rumah mantan mertua toh?? Itu bisa mempengaruhi anak juga lho)

Diani

"Ari PE" <[EMAIL PROTECTED]>
Others, 15/10/2004 03:01 PM