Dear mbak Novie,

Maaf...
saya mau memberikan sedikit komentar.
saya sangat sangat setuju sekali mengenai tanggapan ibu emi
seorang teman saya juga pernah mengalami hal yang sama dengan Ibu Emi, dan kebetulan
pada waktu
itu kami sama2 sedang hamil.
Saya bisa merasakan apa yang dirasakan Ibu Emi dan istri dari mantan temennya Bu Novie.

terus terang saya juga sangat tidak setuju sekali atas sikap yang diambil oleh
temennya bu novie,
ingat....karma bisa saja berlaku bagi teman ibu novie
kalau bukan temennya bu novie, bisa saja yang kena anaknya atau bahkan keluarganya.

trims