Mommies ..

sharing dikit yah, Tian 1 tahun 10 hari, sejak umur 1 thn aku udah ganti susu nya ke
chil kid platinum.
Pertama nya sih sejak 6 bulan pake enfapro, Tian mulai bosen, trus aku ganti ke chil
mil .. agak bosen juga susah minum susunya.
Trus skrg sejak umur 1 th aku kasih chil kid platinum, & sepertinya dia juga kurang
suka.
Minum susu nya susah banget harus dipaksa-paksa.

Karena susu chil kid platinum ini udah mau habis,saya ingin ganti susu lagi ..
Mohon saran dari mom disini, susu apa yah yg sebaiknya saya coba lagi.
Binun nih .. sepertinya sih Tian kurang suka susu yang agak berlemak gitu ..
Jaddii .. susu apa yg saya perlu coba yah .. kalo susu kurang berlemak ntar anak saya
jadi kurus lagi .. hehe..:P
plisss mom .. thanks yah buat masukannya :)

Best Regards:

Mom Tian