Mbak, Tian pup nya enngak susah tuh waktu pake susu enfapro.
Biasa aja, dulu diganti karena terlalu berlemak, sedangkan Tian gak suka susu yang
berlemak gitu.
Mungkin juga sih bu, bisa juga karena susu.pup jadi keras gitu.
Coba aja diganti-ganti jadi bisa tau yang mana yg cocok & enngak.

aku pengen coba ganti dumex, waktu ke batam susu dumex banyak banget ... kalo di
jakarta ada yang tau gak yah jual dimana ???
trus katanya susu yang ada rasa, madu, vanila itu bisa bikin gigi anak jelek.. bener
gak sih ???
katanya sih more bete use plain milk.

kemaren aku ke supermaket ada sustagen coklat, pengen deh kasih coba ke Tian.
Ada gak mommies disini yang kasih susu anaknya, sustagen, dumex aku binun mau kasih
yang mana buat Tian.

Best Regards:

Mom Tian