Eh, nanya to Tian's mom yah...

Jevon juga pake Enfa dari kecil, sekarang dia udah ganti yg
Enfapro/Enfagrow (hampir 1 bulan ini gantinya, aku seling2 takut dianya
belum biasa ama susu yg ada rasa dan bau gitu).
Aku pernah denger dari bbrp teman, mereka pada bilang E'pro bikin anak
susah BAB, Tian dulu sempet gitu nggak??
Trus karena Jevon udah setaon, aku udah nyoba yg E'grow madu (wangi n
manis), E'grow vanilla (ini masih mendingan lah, gak wangi amat, gak manis
kayak madu punya), kalo E'pro tuh plain tapi gurih, makanya aku kasih
E'pro seminggu ini, eh... bener..BABnya susah banget. (Tian gimana?? Just
make sure aja kalo mungkin2 BABnya gara2 E'pro ato bukan)
Aku udah coba KLIM (Malaysia) punya, bagus sih, BAB lancar, tapi
pengalaman keluarga KLIM bikin anak gendut (aku rasa Jevon udah lumayan
BBnya, jadi aku balik Enfa)
Thanks untuk share-nya

Jevon's mom

"Mardiana" <[EMAIL PROTECTED]>