From: Frieza Diane Gabriel [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 30, 2004 2:36 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] OOT Tanya : Proses perceraian

kalau sudah tidak cocok lagi, gimana donk? masa mo dipaksa? hehehehe
sori jika jadi diskusi soal perceraian......
Maklum, dulu pernah ada tanteku yang ingin bercerai krn suaminya kawin
diem2...tapi sulit amat. Jadinya dia mau nikah sma yg lain pun juga
susah.

Frieza Diane Gabriel
PT Datascrip
Kawasan Niaga Selatan Blok B-15
Bandar Kemayoran - Jakarta 10610
Telp.: 021-6544515  Fax.: 021-6544811-13