From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 30, 2004 3:18 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] OOT Tanya : Proses perceraian

Eh, tapi bener lho! Rumput di rumah tetangga lebih hijau daripada di rumah saya.
Soalnya, dia udah menempati rumahnya hampir dua tahu sementara saya baru enam
bulanan. Jadi dia udah mulai menanam rumput jauh lebih dulu daripada saya dan
pakai bantuan tukang taman, so pasti rumputnya lebih hijau dibanding di rumah
saya yang nanamnya sendiri dan baru mulai beberapa bulan yang lalu.  :-)

Kalau lagunya Dewa:
Ingin kubunuh pacarmu
saat dia cium bibir merahmu

boleh nggak?

aaNg

                      "[EMAIL PROTECTED]"

                      <mybackup2810

                                       To:     [EMAIL PROTECTED]

                      30/09/2004 14:07 cc:

                      Please respond   Subject:

                      to balita-anda           Re: [balita-anda] OOT  Tanya : Proses
perceraian

Dan...jangan percaya ama istilah (mitos?)  Rumput di halaman tetangga lebih
hijau daripada rumput yang ada di halaman tetangga lainnya, eh di halaman
rumah sendiri......... Terus jgn suka sering2  denger lagu : Cinta selembut
awan (katon). Yang kumau (krisdayanti), Terus lagunya reza ama orang jepang
itu siapa namanya..lupa. Terus lagunya utha likumahuwa sama......yg syairnya
: "kau ada yg memiliki ku ada yg memiliki, tapi kita saling menyayangi..,
kau di sana aku di sini....bla3x, etc. :-))

rgrd
*ygseringbgtdengerkataCERAIdanCERAIdiTV2*