From: siska [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 07, 2004 3:01 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] OOT - Jatim park - Batu Malang

Dear All,
Maaf OOT...

Ada parents yang domisili di Malang ato sekitarnya, ato yang pernah
berkunjung ke Jatim Park di Batu Malang , nggak...??
Tolong donk infonya.. tempatnya asyik nggak and HTM-nya berapa.
Ada issue kalo Lebaran HTM-nya naik, bener nggak.

Saya mau ada rencana reuni dengan temen temen kuliah di JP ini.
Mau nyusun acaranya , kok bingung soalnya nggak ada bayangan sama sekali
tempatnya kayak apa ..?

Thanks ya..
mama bagas
(yangudah7tahun nggakpernahmainkemalanglagi)