Mamanya Vanya,
Kok sama yah??
Aku dulu honeymoon nya juga di Klub Bunga, hehehehe.. (podo wong Mlg e
tibakno)

Buat Mama Bagas,

Ini info terakhir aku ke Jatim Park (hehe..sorry, kayaknya 2-3 bulan
lalu), HTM Rp.15000/org
Kalo dulu pas baru buka masih gersang, pohon2 kecil2 baru ditanam...
sekarang?? Boleh lah, udah ada angin dinginnya (eh, liat musim perginya
mungkin?? Lha Mlg aja udah gak begitu dingin kayak bulan lalu tuh)
Trus, kalo rombongan HTM mungkin bisa lebih murah mungkin, tapi nggak tahu
lagi kalo ada perubahan HTM pas Lebaran nanti lho yah...

Jevon's mom

"Desy Alifianti (Sec. of Marcus Koesbyanto, AGS-HO)" <[EMAIL PROTECTED]>
Others, 07/10/2004 03:32 PM