From: Astrid Febrina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 18, 2004 11:09 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Kepala Bayi " Peyang" dan " lonjong" tidak bulat

Moms,...

Maaf ya kalo aku sering banget tanya2 di milis ini.

Maklum baru punya 1 bayi nih jadi musti byk Tanya...

Anakku ( arsya, bayi laki2, 4 bulan) kepala nya agak peyang ke kanan.
Dsa ku
juga bilang begitu...solusinya katanya di ganjel di kepala yang peyang
itu.
Tapi memang bayi umur segitu kan lagi lasak banget...jadi susahhh dan
balik
lagi ke kanan lagi....moms...ada yang punya kasus sama kayak aku ngga?
Gimana caranya bikin kepala anak tuh lurus..

Satu lagi nih..anakku kepala nya kurang bulat alias agak lonjong...kata
ibu
ku karena ngga tidur terngkurap jadi ngga bulat kepalanya..tapi kan umur
4
bln baru mau belajar tidur tengkurap kan...? Untuk aktivitas
tengkurapnya
alhamdulillah anakku bisa..tapi untuk tidur belum...apa iya karena tidur
terlentang terus kepalanya lonjong....? moms..kepala bayi itu bisa ngga
ya
bulet nantinya? Atau ada upaya dari kita? Trus...apakah bulat atau
tidaknya
katanya mempengaruhi pertumbuhan otaknya? Mohon sharing ya..

Thanksss,
Astrid