mba' Astrid,

  anakku dulu kepalanya juga agak 'peyang' gitu mbak.. karena tidurnya
selalu terlentang, tapi aku selama 3 bulan cuti, selalu berusaha
memperhatikan tidurnya Aldi,  walaupuna anakku Aldi tidurnya lagi enak dgn
posisinya yg terlentang, pelan2 selau aku pindahin posisi tidurnya jadi
kearah kiri atau kanan, tapi jgn satu posisi aja mbak.. karena kalau kanan
atau kiri terus juga akan menyebabkan 'peyang'...
  Alhamdullilah sekarang kepalanya bagus .. bulat ...

  Tapi.. itu waktu umurnya dari 1 hari sampai 6 bulanan gitu.. karena khan
waktu masih bayi, kepalanya Aldi masih lembek dan tidurnya msih diam.... nah
kalau sudah 3-4 bulanan gitu, mungkin agak susah sih mbak... cuma kaya'nya
sih masih bisa.. kalau mamanya rajin2 membetulkan posisi kepala bayinya
waktu tidur....

  kalau anak kita kepalanya waktu lahir tidak bulat ( agak 'peyang') gitu,
kalau nggak ada upaya dari kita... kaya'nya akan tetap peyang deh mbak..
karena Aldi punya sepupu yg kepalanya juga peyang gitu padahal umurnya udah
hampir 3 tahun... kalau pake topi atau pas ada rambutnya sih nggak
kelihatan, tapi begitu botak... kelihatan mbak.. itu juga karena tidurnya
waktu masih bayi dulu kearah kanan terus....

  segitu aja sharingnya ya mbak... s'moga membantu .......

  Thanks

  Regards,
  Aldi's mother

Dsa ku