Teganya .... teganya ... teganya .......

aaNg

                      [EMAIL PROTECTED]

                      ng.co.id

                                       To:     [EMAIL PROTECTED]

                      18/10/2004 09:17 cc:

                      Please respond   Subject:

                      to balita-anda           Re: [balita-anda] Mantan Suami ingin
ketemu anak....

sebaiknya laki-laki yang niat berpoligami di-RACUN aja sekalian ya mbak....
percuma hidup kalo cuman buat hati susah !!

                      "melisa"

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      d>               To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                                       cc:

                      10/16/2004 07:54 Subject:

                      AM                       Re: [balita-anda] Mantan Suami
ingin ketemu anak....
                      Please respond

                      to balita-anda

Udah deh...
Saya sebenernya pengen mengecam statement "kodratnya laki-laki berpoligami"
.....berhubung enggak sesuai situasi dan tempatnya, kita sudahi saja topik
ini. Buntut-buntutnya pasti panjaaang.