Dear Parents,

Anakku belakangan ini lagi keilangan mood makan nih ... aku sampe ilang
kesabaran buat nyuapinnya ... anakku "Mika" (1 thn) lagi mogok makan
sampe selalu ngatupin mulutnya waktu dia liat sendok mau dimasukin ke
mulut ... :-)
Kira2 parents ada yang ngerti ga' vitamin yang bagus untuk penambah
nafsu makan? Kalo di tv2 sekarang lagi jaman curcuma untuk penambah
nafsu makan .. ada yang punya pengalaman ga' dengan vitamin yang
mengandung curcuma ? Terus ada lagi yang kasih masukan coba diurut ...
pernah ada yang nyoba ga'?! atau ada yang ngerti tempat urut bayi yang
bagus ...
Frankly speaking aku ga' ngerti2nya mengenai urut ini ...
Pls advise ...

Cheers,
Novi

Kirim email ke