Ibu Novi... kalo dulu anak saya susah makan waktu umur 11 bulan , sama DSA nya dikasih racikan berupa puyer, yg salah satunya ingredientnya ada egg-nya. Tapi waktu itu DSA nya melihat memang anak saya sampe turun berat badannya. Selain itu menunya saya variasikan lagi, dan anaknya diajak jalan2 sambil makan (walau jalan2nya cuma keliling rumah doank , he he ). Setelah kelihatan sdh mau makan lain saya stop vitaminnya, karena saya gak mau anak saya ktergantungan sama vitamin begituan, saya mau yg alamiah aja.

Sebenernya skrg Cacha (15 bln) susah makan lagi, he he he.... kmungkin memang sekarang gigi gerahammnya sdh tumbuh 2 buah, kanan & kiri. Tapi saya sdg observasi, karena kadangkala masih ada makanan yg masuk, begitupun susunya.

Oya Kalo urut or pijat, Cacha juga dulu sring dipijat waktu umur dibawah 6 bulan. Memang napsu makannya bagus banget begitupun tidurnya, nyenyak. tapi aku krg tahu apa itu krn efek dipijat. atau memang dia lagi mau-nya krn memang lagi tahap awal belajar makan.

Maap gak banyak m'bantu.

Rgds.
-Yandie-

Novi Dian wrote:

Dear Parents,

Anakku belakangan ini lagi keilangan mood makan nih ... aku sampe ilang
kesabaran buat nyuapinnya ... anakku "Mika" (1 thn) lagi mogok makan
sampe selalu ngatupin mulutnya waktu dia liat sendok mau dimasukin ke
mulut ... :-)
Kira2 parents ada yang ngerti ga' vitamin yang bagus untuk penambah
nafsu makan? Kalo di tv2 sekarang lagi jaman curcuma untuk penambah
nafsu makan .. ada yang punya pengalaman ga' dengan vitamin yang
mengandung curcuma ? Terus ada lagi yang kasih masukan coba diurut ...
pernah ada yang nyoba ga'?! atau ada yang ngerti tempat urut bayi yang
bagus ...
Frankly speaking aku ga' ngerti2nya mengenai urut ini ...
Pls advise ...

Cheers,
Novi

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10 paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com